top of page
  • NH

PLN Locomotion 2022 23 - 24 Nov JCC Senayan Jakarta

Updated: Dec 15, 2022

E-T-A Indonesia yang bernaung dalam APPI (Asosiasi Produsen Peralatan Listrik Indonesia) turut diundang dan berpartisipasi dalam event PLN Locomotion 2022 pada tanggal 23 - 24 November 2022 di JCC Senayan Jakarta.

PLN Locomotion 2022 khusus diadakan untuk menghadirkan berbagai vendor PLN yang mempunyai konten dalam negeri sesuai dengan target PLN dan arahan presiden Joko Widodo untuk meningkatkan persentase konten lokal dalam negeri. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Menteri Koordinator Perekonomian Bapak Airlangga Hartarto dan Direktur Utama PLN Bapak Darmawan Prasodjo.


Dalam event ini E-T-A Indonesia membawa line up produk monitoring nBox IoT Node dan nBox BMM Battery Monitoring Module yang didesain, dikembangkan, dan diproduksi di Indonesia. Produk IoT monitoring E-T-A Indonesia terbukti handal dan sudah digunakan untuk memonitor perangkat rectifier dan battery, mengintegrasikan 33 Gardu Induk PLN di Jawa Tengah dan Jawa Timur dalam satu web dashboard dengan notifikasi ke telepon genggam. E-T-A Indonesia memastikan solusi yang tepat guna dan tepat sasaran untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi dalam negeri.







34 views0 comments

コメント


bottom of page